18.44
0
The Quran Pen Reader

The Quran Pen Reader

Qori Bisa Dipilih
Setiap orang tentunya memiliki selera dan rasa suka yang berbeda terhadap sesuatu, termasuk saat mendengarkan ayat-ayat Al-Quran yang sedang dibacakan. Di dalam Quran Pen Reader ini, Anda dapat memilih suara qori yang beragam seperti suara Sahih Muslim atau Sahih Muslim. Dengan begitu, kegiatan mengaji Anda pun semakin bersamangat karena kesesuaian selera Anda.

Terjemahan yang Mudah Dimengerti
Dalam menghadirkan kebutuhan pemahaman terhadap Al-Quran secara Universal, Quran ini menggunakan Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh Anda.

Beragam Unggulan yang Menarik lainnya
Untuk melengkapi Anda dengan pemakaian yang lebih komperhensif, Al-Quran Pen Reader ini telah dilengkapi beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan saat memilikinya. Kelengkapan charger dan head set sangat membantu untuk mengisi daya dan memberikan Anda privasi mengaji yang lebih tenang sehingga berfokus pada tiap ayat yang dibacakan. Ada juga kamus percakapan bahasa Arab, panduan haji dan umrah, Sahih Muslim, Sahih Al Bukhari, dan buku petunjuk sebagai sarana dalam mendukung Anda dalam mendapatkan pahala dari aktivitas membaca Al-Quran sekaligus memahaminya dengan sepenuh hati.

Dapatkan  The Quran Pen Reader DISINI : Lazada.co.id

0 komentar:

Posting Komentar